computer

computer, komputer, apa yang saya pelajari

Nothing by Ri Xie Kuyuki

Disaat aku ingin melupakanmu, entah mengapa bayanganmu malah slalu terlintas di benakku.Disaat aku ingin melupakanmu, tak tahu mengapa aku malah ingin selamanya bersama drimu. Senyummu, Canda tawamu, serta kasih sayangmu membuatku ingin trus ada didekatmu. Diantara banyak orang xg ada di dunia ini, hanya dirimulah yang mampu membuatku tersenyum dan tertawa..dan hanya dirimulah yang slalu menghapuskan air mataku disaat terjatuh. Aku ingin sekali tidur nyenyak memimpikan dirimu, namun disaat aku bangun aku ingin kau berada disisiku. Entah kpan hal itu akan terjadi.Kadang aku tak mengerti, apakah pertemuan kita harus aku syukuri atau tidak. Tapi, apapun itu yang pasti aku bertemu denganmu. Tepatnya, aku menemukanmu. Apa kau akan menertawakanku kalau kau tahu aku merindukanmu dan ingin jauh mengenalmu. Walaupun begitu, sepertinya ada sesuatu yang istimewa yang menanti. Itulah yang kurasakan..Hari demi hari tlah kulalui, ternyata setiap hari aku memikirkanmu. Entah apa yang aku pikirkan darimu (karna sulit bgt buat djlasin’a). Dan suatu saat aku baru sadar, ternyata selama ini aku menyukaimu, menyayangimu, bahkan aku juga mencintaimu. Perasaanku melebihi perasaan seseorang dengan sahabatnya. Aku ingin kau mnjadi lbih dri seorang sahabat bgi ku. Namun, aku tau… itu pasti sia-sia… tak ada artinya. Tahukah kenapa? Itu semua karna dirimu ternyata sudah ada yang memiliki. Sudah ada xg punya!!! Dan mungkin dia jauh lebih menyayangi dan mencintai dirimu sehingga kau lebih memilih dya. Aku senang bila melihatmu sbahagia bersamanya, meski sebenarnya hatiku sakit (hikz..hikz..).Tapi, apapun juga keadaannya, perasaanku terhadap dirimu gak akan pernah berubah. Aku hanya isa berharap agar kau tidak akan melupakanku ataupun meninggalkanku d dunia ini sendirian, karna dirimu lah hal yang paling berharga di hidupku. Dirimu jauh lebih berharga dari nyawaku. Nyawaku tiada artinya jika tanpa adanya DIRIMU :’)

by : Ika sulistyowati http://www.facebook.com/rixie.kuyuki

Filed under: umum

tinggalkan sebuah saran komentar kritik

Video Perakitan Komputer

